Selasa, 09 September 2014

Perkenalan.

Hai semua... ini pertama kali saya membuat blog.. di blog ini mungkin nanti saya akan share tentang banyak hal seperti software, game, tips & trick. saya membuat blog ini hanya untuk keisengan semata. gak disuruh atau di bajak. blog ini lahir dari hati saya yg paling dalam.. Asek :v

Eh iya saya belom ngenalin diri :v
nama saya adalah muhammad rozaan
teman teman saya biasa memanggil saya Oz
tetapi ada juga yg sering memanggil boxing boy
kenapa??
karena saya pernah meninju teman saya sampai berdarah :V tragis bukan??
nama teman saya itu Gaplek
sungguh nama yg jelek :v kalian semua mau tau siapa yg memanggil saya boxing boy??

Dia bernama Dito aulia rohman kalian mau mengunjungi blognya?
auliajones.blogspot.com nah itu nama blog nya :V
kalau kalian tau orangnya beuhh nangis kalian karena saking jelek nya :v

saya sekolah di smp 8 jogjakarta
sekolah yg luas dan favorit
tetapi..
gurunya banyak yang galak :v
mungkin itu dulu yg bisa saya kenalkan.. kalo begitu BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar